Sunday, August 26, 2012

Mau jalan-jalan gratis?

         Ocean Park adaalah salah satu taman wisata di Hong Kong seperti halnya TMII di Indonesia.
Untuk pergi kesana kita harus membeli tiket masuk yang ada di daerah Admiralty. Dengan tarif sudah ditentukan untuk dewasa HK$ 250. Untuk anak-anak saya kurang perhatikan karena alhamdulillah di Hong Kong saya tidak bikin anak. Selama 5 tahun berada di sini saya tidak pernah jalan-jalan ke tempat yang ada karcisnya alias  harus bayar, saya mendingan jalan di taman atau duduk di pantai.       Ketika mendengar teman- temanku mengadakan rombongan ke Ocean Park untuk merayakan Ultah di sana aku hanya menelan ludah. Untuk  acara ultah dan membawa teman dengan jumlah tertentu bisa mendapat diskon.
        Aku paling rajin gabung di kursus gratis dekat tempat tinggalku yaitu Cheer. Setiap kali habis pelajaran di kartu hadir yang di miliki setiap siswa akan diberi stempel. Aku ikut kursus gitar, pengoperasian kamera digital,  komputer, bahasa inggris, bahasa china, membuat hiasan dari coklat dan juga kursus membuat pernak-pernik dari monte. Dari sekian banyak kegiatan yang aku miliki, aku mendapat lebih dari 35 stempel.
       Syukur alhamdulillah di papan pengumuman ditulis  bahwa point berupa stempel bisa di tukar kebutuhan sehari-hari dan untuk jumlah stempel 25 bisa mendapat 2 tiket gratis ke Ocean Park. Segera aku datang ke kantor untuk menukar pointku dengan  sabun mandi karena udah 2 hari aku tidak pakai sabun mandi dan kulitku alergi kalo kena  sabun majikan. Sisanya yang 25 aku tukar tiket ke Ocean Park. Teman teman yang ingin memanfaatkan fasilitas gratis Hong Kong bisa kontak di 31063104(Cheer) special kursus gratis.

No comments:

Post a Comment